url

Tulisbaca.com — Bagi pecinta game di PC, kehadiran sekuel video game Grand Theft Auto V (GTA V) menjadi game yang paling ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, hingga kini game tersebut hanya tersedia eksklusif bagi platform konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Hal ini tentunya membuat para gamers berbasis PC geram karena sudah tak bisa bersabar lagi. Sayangnya ketidaksabaran ini bukannya berbuah manis tapi malah menimbulkan bencana.   Bagaimana tidak, belakangan ini di dunia maya sedang heboh dengan munculnya sebuah file download yang diklaim sebagai versi resmi yang dibocorkan (bootleg) dari GTA V. Namun ternyata, file yang berukuran 18GB ini adalah file palsu berisi spam dan malware yang  tentu saja sangat berbahaya bagi PC.

Padahal, versi terbaru game terpopuler di dunia tersebut belum dirilis di PC. Bahkan sang developer, Rockstar Games, belum memberikan indikasi apapun tentang hadirnya GTA V di PC. Berdasarkan laporan WCCF Tech, file palsu GTA V ini sudah beredar luas di dunia maya sejak awal minggu lalu. Disinyalir sudah ribuan gamer di PC yang menjadi korban file GTA V palsu yang diunduh melalui Torrent.  File GTA V palsu tersebut memang tampak seperti file game asli, karena memiliki installer “setup.exe”. Namun file ukuran besar tersebut hanya berisi malware, virus dan spyware yang bisa membahayakan PC anda.

Baca juga:  Trik Menggunakan Layanan Google Search Dengan Lebih Efektif

Demikian Infromasi Waspadai File Game PC GTA V Berisi Malware 18GB ! . Semoga Sobat lebih berhati-hati dalam hal download game.