ipad-airSeiring perkembangan teknologi, iPad menjadi sesuatu yang sangat dicari oleh para pecinta gadget. Baru-baru ini Apple meluncurkan iPad terbaru bernama iPad Air yang memiliki desain yang lebih ringan dan tipis. Generasi terbaru iPad ini juga menggunakan prosesor A7 dengan menggunakan teknologi 64 bit. Dalam peluncurannya, pihak Apple mengunggah sejumlah video di Youtube. Publik pun sudah tidak sabar menantikan hadirnya iPad Air di pasaran. Tapi siapa sangka, salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengaku dirinya tidak suka dengan generasi terbaru iPad ini. Mengapa?

Steve Wozniak merupakan seorang legenda hidup sepanjang sejarah Apple. Dia juga merupakan pecinta gadget sejati. Namun ketika Apple baru saja meluncurkan iPad generasi terbarunya, yakni iPad Air, pria berusia 63 tahun ini justru mengaku tidak tertarik dan tidak menginginkannya. Menurut Wozniak, iPad Air jelas bukan diciptakan untuknya.  Usut punya usut, rupanya Wozniak tidak peduli dengan iPad Air yang bobotnya kini jauh lebih ringan daripada sebelumnya. Ia mengungkapkan bahwa yang dia inginkan hanya besarnya kapasitas penyimpanan, bukan soal bobot.

Wozniak mengatakan bahwa ia sangat bergantung pada iPad karena semua media pentingya ada disana. Ia pun berharap di masa mendatang akan ada generasi iPad dengan kapasitas penyimpanan 256GB, namun harapan itu langsung musnah seketika karena kapasitas maksimum yang dimiliki oleh iPad Air hanya sebatas 128 GB saja.

Baca juga:  Mengenal Microsoft Dynamics CRM – Produk baru Microsoft untuk Kegiatan Bisnis

Demikian Informasi iPad Air, Semoga Bermanfaat.

Mulai kumpulin uang buat beli iPad Air :)