Muda adalah jiwa penuh semangat, penuh suka dan duka, penuh imajinasi, dan penuh kretifitas. Disaat muda akan terukir Pengalaman berharga, yang silih berganti menghampiri. Disaat muda waktu yang tempat untuk menemukan passions diri. Wahai jiwa muda mari berkreasi, keluarkan imajinasimu, lontarkan kata bijakmu, dan gapailah mimpimu. Gapailah mimpimu, Jangan hidup bersama  mimpi.

Sumber Gambar : Internet

Bagikan pengalaman hidupmu, bagikan ilmumu dan tingkatkan kreatifitasmu. Pengalaman hidupmu akan berarti bagi dirimu dan orang lain. Bagikan ilmumu, ilmu itu akan berguna bagi dirimu dan orang lain. Yakinlah jika kita membagikan ilmu kepada teman-teman dan saudara kita di bumi ini kita tak akan merugi. Transfer segera ilmu dengan caramu sendiri. Jika melalui media tulisan, mulailah menulis tuangkan semua ilmu ke dalam media-media, sehingga melalui media tersebut saudara anda di bumi ini mendapatkan ilmu/pengetahuan yang berguna. Jika melalui Lisan, bagikan segera ilmu/pengetahuanmu dengan cara dirimu sendiri, seperti presentasi, chat, ataupun komunikasi singkat.

Tingkatkan kreatifitasmu, lakukan segera pemikiran kreatif, Kreatif itu Kunci Sukses. Menulis dan berbicara butuh kreatifitas, agar tulisan dan pembicaraan anda menjadi lebih hidup. Dengan kreatifitas anda dapat menemukan jalan keluar. Semua bisa berubah jika anda kreatif. Semua hal dapat digabungkan dengan kreatifitas dan Semua hal membutuhkan Kreatifitas.

Marilah kreatif, kreatifkan dirimu, kreatifkan tulisanmu, kreatifkan tulisanmu, kreatifkan cara bicaramu, dan jadilah orang yang KREATIF. Temukan jiwa dan passions dirimu dengan berbagi dan kreatif.

Ingat ! Berbagi itu Indah.

Salam


Reyhan Ivandi

Baca juga:  Sukamdani Sahid Gitosardjono – Anak Desa yang Sukses Berbisnis Hotel