Cara Menambah Follower Instgram
Cara Menambah Follower Instgram

Cara mudah menambah follower di instagram – Layaknya twitter dan fanspage, follower adalah hal yang penting dalam setiap akun. Beragam keuntungan dengan memiliki follower banyak pada media sosial dapat kita rasakan. Tanpa mereka akun media sosial terasa hambar, tak ada like, tak ada komentar. Tentu tak asik rasanya untuk berselancar di media sosial tersebut. Untuk itu pada artikel ini saya akan membagikan sedikit tips rahasia menambah follower instagram.

Instagram adalah situs online berbagi foto yang kini telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Instagram yang kini dikelola oleh Facebook menjadi situs berbagi foto yang terkenal selain pinterest dan flickr.

Layaknya status pada facebook, instagram juga menyediakan fasilitas Like dan Komentar bagi penggunanya. Hal inilah yang diinginkan pemilik akun instagram setiap foto yang mereka upload mendapatkan like dan komentar. Berikut cara untuk menambah follower instagram dengan cepat.

Cara Edan Mudah Menambah Follower di Instagram

  1. Upload Foto yang Unik, Keren, dan Langka

Umunya para pengguna instagram lebih menyukai foto yang jarang untuk mereka lihat, dengan memiliki foto yang langka tentunya like dan komentar akan mengalir pada foto anda. Dan hal yang disukai oleh pengguna instagram lainya adalah foto yang unik dan keren. Dengan sentuhan editan photoshop atau coreldraw tentu foto akan lebih menarik.

  1. Hubungkan dengan Media Sosial Lain

Dewasa ini media sosial online semakin banyak hadir di dunia internetan. Ini adalah moment yang sangat baik bagi anda untuk menambah follower instagram. Hubungkanlah akun istagram anda dengan media sosial, seperti facebook, twitter, dan google plus. Setiap anda mengupload foto atau video, tentunya foto/video tersebut juga akan terlihat di akun media sosial lain yang telah anda hubungkan. Peluang menambah follower akan bertambah bila teman media sosial lain juga memiliki akun instagram tentunya. Cara menghubungkan Instagram dengan media sosial lain :

Baca juga:  Mengenal BBM Channel dan Manfaatnya Untuk Bisnis
  • Pilih menu option > klik prefences > klik sharing setting > pilih akun media sosial lain yang akan di hubungkan.

Artikel terkait : Cara Menambah Like Fanspage

  1. Follow dan Follow Back

Layaknya media sosial twitter, Instagram pun memiliki istilah follow dan follow back. Carilah teman pada Instagram sebanyak – banyaknya dan follow. Beri tahulah akun instagram yang anda follow untuk follow back akun istagram anda. Dengan cara ini Instagram anda akan lebih banyak followernya. Gunakan saja tool Find Friend pada Instagram untuk menemukan teman.

  1. Mampir 

Di dunia nyata cara mudah untuk menemukan teman yakni dengan mampir ke suatu warung lalu berbelanja dan bercerita, teman baru sudah anda dapatkan. Aplikasi pulalah cara ini pada akun Instagram, sering – seringlah mampir ke akun pengguna Instagram lainya, Follow, Like, dan Komentarilah foto mereka. Umumnya pemilik akun Instagram sangat suka dengan hal seperti ini, dengan begitu mereka juga akan follow back anda.

  1. Hashtag itu Penting

Gunakan hashtag (#) setiap anda mengupload foto atau video. Dengan pertanda hashtag anda akan mudah menemukan seseorang dengan hobi yang sama. Dengan cara ini umunya pengguna instagram sangat suka bila menemui seseorang yang memiliki hobi sama denganya, tentunya follow ke akun anda akan meluncur. Beragam manfaat hashtag selain menambah follower, seperti mudah menemukan mitra bisnis atau sekedar bertukar pikiran.

  1. Timing
Baca juga:  Cybercrime Vs Cyberlaw

Waktu adalah follower – revisi – hampir sama dengan uang tentunya, pad aInstagram itulah pribahasa yang berlaku. Uploadlah foto atau video pada waktu yang sangat pas, dengan waktu yang pas tentunya banyak pengguna instagram yang akan melihat sesuatu yanga anda posting. Berikut jam yang cocok untuk ngeposting foto atau video di Instagram :

  • Pukul : 05.00 – 06.00
  • Pukul : 08.00 – 09.00
  • Pukul : 12.00 – 13.00
  • Pukul : 19.00 – 21.00

Itulah 6 cara cepat menambah follower Instagram dengan cepat. Lakukanlah trik menambah follower diatas secara cepat dan mulailah sekarang ! Lakukan semaksimal mungkin agar follower anda maksimal juga !. Dan ingat jangan langsung ngeunfollow akun instagram yang tidak ngefollow anda.

Terima kasih telah membaca artikel menambah follower instagram, semoga bermanfaat. Do it Now !

Title tag :
Meta tag : Cara menambah follower instagram.Layaknya twitter, instagram ternyata juga mempunyai istilah follow dan followback. Pengikut banyak adalah impian setiap pengguna instagram.
Keyword tag : Cara menambah follower Instagram, Instagram, Menambah follower

Tag : Instagram, Cara Menambah Follower Instagram